Oxy Facial Treatment at Oriskin Alam Sutera

Di blog pertama aku, aku mau membahas perawatan wajah yang baru saja aku jalani, yaitu Oxy Facial Treatment. Aku sebelumnya belum pernah nyobain facial jenis ini jadi bener-bener excited. Dulu aku pernah facial ozon, gatau sih bedanya apa sama oxy ini. Jadi kemarin aku tiba-tiba ditelfon sama Oriskin Alam Sutera www.oriskin.id dan mereka nawarin aku untuk free treatment, yaitu Oxy Facial Treatment which is seharga Rp 700.000,00. Oxy Facial Treatment ini adalah perawatan dengan teknologi Oxygen Jet Peel dilengkapi Oxygen Serum yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit agar lebih cerah, lembab, segar, dan tampak lebih muda.

Sesampainya disana aku langsung dibawa ke sebuah ruangan dan dijelasin tentang perawatan disana, lebih tepatnya disodorin untuk jadi member (hahaha) tapi seriously, menggiurkan banget memang tawarannya. Worth banget lah. Cukup membayar sekian dan dalam 6 bulan/12 bulan bisa sepuasnya treatment macem2 plus free meni pedi KAPANPUN. Dan cabangnya juga udah banyak loh jadi bisa dipakai di cabang mana aja kalau udah jadi member. Aku juga diceritain kalo pake obat dokter itu bikin ketergantungan dan terlalu keras buat kulit. Aku jujur aja udah sering denger ini dari banyak orang tapi aku masih belum berani pindah karena takut ga cocok dan sebagainya. Cuman dari pengalaman aku, setiap pakai obat dokter aku gak pernah bisa merasakan kulit lembab kenyal. Selalu kalo mau mencerahkan efeknya jadi kering ngelupas gitu. Jadi sekarang bener-bener bingung harus gimana.

Langsung ke perawatannya, pertama, disuruh ganti kemben dulu karena katanya nanti dapet massage tangan juga takut jadi oilly. Setelah itu wajahku langsung dibersihkan dengan cleanser dan diberikan refreshing toner. Nah, semua produk skin care yang dipakai di sini merknya Murad, produk ini basisnya herbal, mayoritas buah-buahan jadi wanginya lucu dan juga aman untuk kulit. 


Nextmy least favourite part : komedoku diekstraksi. Selalu gak suka sama proses ini karena aku selalu nangis gak kuat saking sakitnya. Mau gimana lagi tapi ga abkal bisa bersih kalau ga dipencet begini :(












Setelah itu aku langsung disemprot sama Oxy Water. Ini bener-bener dingin dan suegeerr banget. Semprotannya lumayan kenceng ya sampe bikin aku susah nafas jadi aku lebih banyak tahan nafas apalagi kalau disemprotnya di area hidung. Selain wajah, leher dan rambut juga disemprot loh. Katanya bisa mencegah rambut rontok dan menyuburkan rambut. Memang sih rambutnya jadi basah tapi cuma sedikit aja kokk.












Setelah ini wajah langsung dicover sama masker. Maskernya merk Murad juga dan berada di dalam tube. Untuk jerawatku diberikan masker yang khusus untuk jerawat. Setelah itu mataku ditutup dengan kapas lembab dan dikasi massage tangan dan kaki. Kira-kira 15 menit kemudian maskernya kering dan dibersihkan.



Lalu dilanjutkan dengan penyemprotan Oxy Serum. Nah ini tipe semprotannya juga berbeda dengan Oxy Water, namun aplikasinya sama saja.


Setelah itu wajah dimassage supaya serum lebih meresap dan diberikan serum for sensitive skin. Selesai deh perawatannya :)

Ini adalah wajahku pasca facial, hidung dan dagu masih kemerahan akibat ekstraksi komedo.













Dan ini adalah H+1 pasca facial, kemerahan sudah menghilang, tapi aku kemarin malem bandel pencet 2 jerawat :((...













Overall menurutku ini facial yang non invasif dan bener-bener bikin seger, lembab, dan cerah. And I'm thinking buat jadi member karena aku juga mau mulai lepas dari obat dokter :(( Plus sebenernya dokterku udah bilang kalau bekas jerawatku kemungkinan besar gabisa hilang dengan krim saja, harus di laser. Well, worth to try banget jadi member karena aku bisa dapetin perawatan Oxy Facial, Microdermabrasion, sama LED. Semoga diijinin nyokap :'''''')

Oriskin Alam Sutera
Ruko Jalur Alam Sutera Blok 29 A No. 36
Alam Sutera – Serpong, Tangerang.

Kalo penasaran sama prosesnya, kalian bisa cek youtube channel aku di link ini :

Instagram : @puspitamygsari
Email : puspitamayangsari@hotmail.com

Komentar

  1. aku juga ditawarin nih sama oriskin alam sutera, boleh tau kira-kira biaya membernya berapa?
    mereka bakal langsung paksa-paksa join hari itu juga kaya tmpt fitness gitu ngga yaa?
    pengen coba tp paling bete kalo dipaksa2 join hari itu juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih mrk jg agak memaksa gtu. Malah q dah byr full 6 bln nih. Sekitar 15.2 jt q pertma ditawarin terus akhirnya q cm byr yg 8 jt karena kata dokter q cm butuh brightening care aja gag sampe serumit apa yg mereka tawarkan.Tp q masih blm aktif mulai perawatan. Mungkin q mo nyoba yg sebulan aja dulu kali ya. Tp q blm ngmg sih. Kalo gag bs ya q bkalan cancel sekalian pindah klinik ah drpd repot2.

      Hapus
  2. Haii tiaraa :) aku kmrn ambil yg 3 bulan itu 2.5jtan kl ga salaah.. mm ya hahaha ky gt si tp ga annoying kok. Blgnya plg telat hri ini tp ya bsknya aku bru member gpp jg.. cobain aja enak kokk :)

    BalasHapus
  3. halo puspita, tmn aku member setahun di oriskin tp ktanya utk booking jadwal treatment susah bgt. mesti jauh2 hari dan bookingnya utk 1 bulan penuh, kalo ga gitu ga bakalan bisa treatment. apa kamu junga mengalami spt itu?

    BalasHapus
  4. Kak mau tanya kalo misal ga join member gitu gapapa kan ?

    BalasHapus
  5. Abis cobain treatmentnya harus wajib jadi member atau ngga ya? Aku juga dapat tawaran oxy facial 50k...

    BalasHapus
  6. Iya bener banget. Langsung dipaksa jd member gitu. Mana kemarin pas kesana sendrian gitu kan. Jd tergiur bgt sm paketnya. Pas tanya harga member katanya gk ada yg untuk acne dan dipaksa beli paket 5 juta gitu untuk 6x laser, 3x acne peeling, dan 2x organic facial.

    Kira kira ini worth it gak ya? Agak nyesel sih setelah bayar kmarin krna aku blm smpet cari tau ttg oriskin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gag bgt. Gue rugi gedhe join. Akhirnya allah mempertemukan q dgn dokter yg amanah. Alhamdulillah ada perubahan. Padahal murce lho. Dibalik sakit hati allah mempertemukan q dgn dokter yg bnr2 jujur

      Hapus
    2. Dimana yah kak dokternya yang murce ituu???

      Hapus
  7. Dr info yg aku dgr sich ktnya baru joint member atau baru beli treatment gak lama kemudian kita akan dipaksa lagi utk beli treatment lainnya. Keliatan komersial bgt krn dipaksa beli tanpa adanya pengecekan cocok atau tidaknya ke kulit. Mst kuat prinsip sich kl udah jadi member oriskin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Treatmen brp bulan? Q dulu disuruh 6 bulan akhirnya q minta cm 3 bln. Bs sih sbnrnya minta cancel tp mrk minta pinalti 500rb. Duit lu dikasih sih tp mblibet bulet mereka. Cb aja diomongin baik2 dulu. Intinya harus bs kekeh buat ambil uang biar kembali. Ya harus tegas n galak. Jgn ngerasa gag enakan. Kan kita yg punya duit

      Hapus
    2. Tmnku member 1 thn. Awal ke sana dipaksa jadi member, malah sampe malam udah mau tutup kliniknya msh aja dirayu dan dipaksa utk jd member hari itu juga. Stlh jd member malah disuruh beli treatment2 lainnya. Blm selesai dan fokus ke satu treatment udah disuruh lagi beli treatment yg lain lagi. Intinya mrk cuma mau jualan aja tanpa cek kondisi kulit. Udah jd member malah nyesel bgt krn servicenya ga sesuai dgn harganya yg mahal ditambah dengan customer servicenya yg ga ramah. Dia mau cancel dan udah tegas dan galak tp tetap ga bs. Skrg km ga treatment di oriskin lagi?

      Hapus
    3. Q gag nyampe tahunan jd member. Q memang waktu itu udah bayar semua tp blm aktif treatmennya. Sebelum aktif itulah q buat kesepakatan ma salesnya. Kalo q minta duitku dibalikin separo. Mrk menyanggupi. Tp ya ngmgnya mblibet mbulet gitu. Tp ya q kejar. Tp alhamdulillah dpt n berakhir damai. Q dioriskin semarang say. Tp gue udah gag pnh mo kesitu lg. Q disuruh beli produknya murad habis 5jt say. Tp sama sekali blm pnh q pke say. Ckp nyesel beli produknya murad

      Hapus
  8. Wah, sayang bgt udah beli mahal2 produknya ga dipakai. Kenapa ga dipakai say? Aku jg prnah beli produk murad tapi ga cocok dipake di wajah q. Gak aku pakai lg sampai skrg. Nyesel bgt udah beli produknya tp untungnya q gak msk membernya aplg melihat pengalaman tmn q member di murad.

    BalasHapus
  9. Soalnya q masih pke produk dr dokterku yg skrg. Udah murah bgt. Worth it lg. Nanti cb klo emg kondisi kulitku udah gag acne prone lg bkln q pke. Ni masih jerawatan scars byk bgt. Intinya gue nyesel bgt yg namanya pnh mampir n join di oriskin. Oriskin itu bkn klinik mengatasi kulit. Tp tempat para sales yg niatnya cm mo jualan n dapet duit yg gedhe karena gaya hidup mrk yg glaMor

    BalasHapus
  10. Waduh....sy telat nih...sdh jd korban marketimg oriskin kartini jakarta pusat, tgl 5 mei ini janji nya mau dibayar ( janji kedua, janji perrama tdk ditepati) janji2x trs.padahal..perusahaan yg lumayan besar tp katanya gak py uang cash buat balikin uang saya...kayaknya perlu lapor ke lembaga perlindungan konsumen nih..

    BalasHapus
  11. Berarti salesnya kagak mau tanggung jawab sis. Alhamdulillah oriskin di smg salesnya mau tanggung jwab kemaren q minta uangku boleh kok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

NYX Soft Matte Lip Cream All 36 Shades | Swatches and Review

Masker Biokefir by Natasha Wilona