Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine + Cereal Real Fresh Foam REVIEW

Hi semuanya, kali ini aku akan membahas produk dari Neogen. Thank you so much untuk  Clozette Indonesia yang sudah memberikan kesempatan untuk aku mencoba dan mereview dua produk ini. Produk yang akan aku review adalah Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine dan Neogen Cereal Real Fresh Foam





NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine
Packaging
Packagingnya classy, wadah plastik tebal bening yang bisa dilihat dari luar, cukup higienis dan bisa tertutup rapat.




How to use?
Untuk cara pemakaiannya, setelah membersihkan muka, selipkan dua atau tiga jari kamu ke dalam pad dengan bagian kasar menghadap ke arah kamu seperti ini, kemudian usapkan merata ke seluruh permukaan wajah dan juga leher dengan gerakan memutar.


Setelah itu, putar pad nya dengan bagian yang lebih lembut menghadap ke arah kamu seperti ini, dan usapkan lagi ke seluruh permukaan wajah serta leher untuk mengangkat kotoran.


Pad ini hanya bisa digunakan 1 kali, setelah selesai, buang pad nya dan bilas muka dengan air hangat. Setelah ini kamu bisa melanjutkan skin care routine kamu seperti biasa. Dianjurkan untuk menggunakan pad ini 2 x seminggu, tergantung kebutuhan dan tingkat sensitifitas kulit kamu.

Review
NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini adalah face exfoliator dalam bentuk pad. Face exfoliator biasanya dalam bentuk cairan, namun produk ini membuat semuanya jadi lebih praktis. Berfungsi untuk mengeskfoliasi kulit wajah sehingga sel-sel kulit mati terangkat dan menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah dan halus. Lactic acidnya mampu berpenetrasi ke dalam pori-pori dan membersihkan kotoran yang clogging di dalam pori-pori kamu. Komedo berkurang, pori-pori pun mengecil. Dalam 1 kemasan ini terdiri dari 30 pad. Kandungan utamanya adalah Resveratrol, yang berasal dari red wine, mengandung AHA natural yang berfungsi sebagai exfoliator. Selain itu Resveratrol juga mengandung antioxidant yang dapat menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Untuk aku pribadi, aku merasa pad ini terlalu besar untuk wajahku. Jadi biasanya aku bagi 2 dan 1/2 pad nya saja sudah lebih dari cukup untuk 1 wajah. Guntingnya jangan lupa disterilkan dulu ya dengan alkohol.



Setelah menggunakan pad ini, wajah jadi agak kemerahan. Untuk aku yang memakai krim dokter kulit dari dulu, tentunya kulit menjadi lebih sensitif, otomatis menjadi lebih mudah merah dibandingkan dengan orang lain, but for me, the redness is still acceptable. Masih nyaman dan tidak ada iritasi atau purging.

Pros and Cons
PROS :
1. I can really see the dead skin cells on the pad. So it works really well. Kulit lebih cerah dan halus. Kalau untuk bekas jerawat masih belum terlihat hasilnya, I don't see any difference because I only use this for a couple of weeks. Maybe by process ya.
2. I really love the smell, very sweet and relaxing

CONS :
1. The size is way too big for me so I have to cut it in half.




Neogen Cereal Real Fresh Foam
Produk ini adalah sabun cuci muka dalam bentuk foam. Mengandung padi yang difermentasi dan juga ekstrak padi untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Formulanya yang inovatif dikhususkan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif, mampu membersihkan kotoran tanpa menghilangkan minyak alami di wajah sehingga wajah tetap lembab. Untuk 1 wajah kamu bisa gunakan 1 sampai 2 pump dan cuci muka seperti biasa, bilas, lalu gunakan skin care kamu seperti biasa.



Kalau kamu mau coba, kamu bisa beli di www.beautyhaulindo.net atau www.benscrub.com


Email : puspitamayangsari@hotmail.com

Komentar

  1. Hi. I'm searching about neogen bio peel review and found your blog. If you don't mind would you make an update of that product? Thanks :)

    BalasHapus
  2. Hi Avinda :) thank you for asking me. About this product, actually I still use it 1 or 2 times a week. It can really take off my dead skin cells cos I can see it on the pad, it also makes my skin softer, but if you have a super deep hyperpigmentation, you will need other product that really lighten it. Plus I don't recommend it if you're having a breakout because it can damage your skin (it is a physical + chemical exfoliant and the pad is quite rough). Hope it helps 😘

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Oxy Facial Treatment at Oriskin Alam Sutera

NYX Soft Matte Lip Cream All 36 Shades | Swatches and Review

Masker Biokefir by Natasha Wilona